Cara Pendafataran dan Pengisian Borang Daftar SBMPTN Online Vidio

Share on :
Kali ini admin akan menerangkan sedikit cara untuk mendaftar SBMPTN 2013 dan pengisian borang daftar SBMPTN. Disini akan di lengkapi dengan turitorial vidio cara pendafataran dan pengisian borang daftar SBMPTN.

Langkah-langkhnya:

  • Langkah awal untuk daftar di SBMPTN yaitu kita harus membeli PIN terlebih dahulu untuk akses ke Pendaftaran SBMPTN. PIN ini bisa Anda beli di bank Mandiri, baik secara tunai, M-Banking, maupun lewat ATM terdekat anda. Anda bisa langsung ke Bank Mandiri dan nanti akan di bantu oleh pengawas atau satpam penjaga.
  • Setelah melakukan pembayaran Anda akan mendapatkan sebuah PIN yang tertera di lebar kertas yang anda terima dari Bank Mandiri yang berguna untuk mengakses pendaftaran SBMPTN.Seperti di bawah ini.
    Mendapatkan PIN SBMPTN

  • Langkah selanjutnya, tinggal mengunjungi halaman resmi SBMPTN yaitu https://ujian.sbmptn.or.id. Kemudian isi identitas asli dan PTN yang akan di tuju dan kemudian mencetak kartu. Untuk lebih jelasnya bisa melihat vidio di bawah ini.

Turitorial Pendaftaran atau Log In


Vidio pendataran atau pengisian borang dan cetak kartu:

3 komentar on Cara Pendafataran dan Pengisian Borang Daftar SBMPTN Online Vidio :

wahyu prasetyo mengatakan... 31 Mei 2013 pukul 06.05

maaf bang itu no KAP nya di mana yah ??

Unknown mengatakan... 4 Juni 2013 pukul 07.57

makasih infonya

Unknown mengatakan... 15 Juli 2013 pukul 01.05

MAAF..BAGAIMANA CARA MELIHAT KARTU UJIAN TANDA BUKTI PENDAFTARAN SBMPTN YAA?SOALNYA KARTU GUE HILANG..MOHON PENCERAHANNYA..